Pages

Senin, 29 November 2010

Christian Bautista


                     
Siapa yang tak kenal Christian Bautista!?! Penyanyi terkenal sekaligus model yang naik daun lewat  lagu  “YOU LOOK AT ME”  !   Mari kita simak selengkapnya  dari  Christian Bautista yang lebih akrabnya   dipanggil  Tian.  Karier musiknya  dari  pertama masuk  dunia  musik  sampai sekarang. Baca yuuuuk!!!!!!!!!!

                       Christian kecil dilahirkan di Manila Filipina pada tanggal 19 Oktober 1981. Ia adalah anak tertua dari tiga bersaudara dari dari Joe Bautista dan Ebert Bautista. Christian Bautista biasa disapa Tian iniadalah seorang anggota paduan suara di gereja keluarganya sejak ia berusia tujuh tahun. Christian belajardi  Sekolah Dasar , Sekolah  Menengah Pertama , dan  Sekolah Menengah Atas di  International Christian Academy. Kemudian Tian melanjutkan pendidikannya di Universitas Filipina-Diliman dengan mengambil jurusan Arsitektur Lansekap. Wah,,Tian selain pintar menyanyi,ia juga jago main tenis meja lho! Cck..cck HEBAT DEH!
                       Karier Tian yang pertama adalah ketika ia menjadi seorang finalis Star In Million , Filipina Reality  Show yang  disiarkan di  ABS-CBN   dan  memenangkan pada peringkat ke-4  dalam  kompetisi Tahun 2003.Christian juga  dipuji  oleh  aktor lain, seperti Ryan Eigenmann , Geoffrey Eigenmann, Rico Yan,dan  Billy Joe Crawford. Kariernya semakin bersinar karena suaranya yang ”khas” merdu mampu menggetarkan hati siapa saja yang mendengarnya. Sosoknya pun sederhana  dan bersahaja. Tian murah senyum. Ia termasuk aktor  yang  tak mudah putus asa dan tidak pernah menyerah sebelum berusaha dan berdoa. Karier musik Christian Bautista semakin berkibar dan naik daun dari hari ke hari lewat album dan hitsnya.
                      Itulah teman-teman,sedikit cerita dari tokoh idolaku. Christian Bautista,you are very good!!!! Semoga kisah dari Christian dapat  bermanfaat untuk kita semua agar kita tak mudah putus asa dan tidak mudah menyerah dalam meraih cita-cita dan mencapai keberhasilan. Good Bye!!!




               

0 komentar:

Posting Komentar